Cara Membersihkan iPhone

Bila Anda memiliki produk, seperti iPhone, sangat penting bahwa Anda peduli dengan perangkat elektronik ini karena harganya yang cukup mahal apalagi jika dibandingkan dengan harga nokia asha . Namun, salah satu cara termudah untuk merawat iPhone Apple tidak untuk pergi keluar dan membeli berbagai produk agar tetap aman sepanjang hidup, sementara yang penting, cara terbaik untuk menunjukkan ponsel baru Anda beberapa TLC adalah melalui hanya membersihkan saya t. Namun, hal ini menimbulkan masalah besar bagi banyak orang. Alasan untuk ini adalah karena sejak iPhone adalah perangkat yang unik, dan layar yang begitu sensitif terhadap sentuhan, banyak orang tidak tahu bagaimana mereka benar dapat membersihkan iPhone mereka tanpa merusak itu.

Tentu saja, ketika Anda membersihkan iPhone Anda, Anda tidak ingin hanya cuci dengan jenis pembersih, karena pembersih ini benar-benar bisa menyebabkan iPhone kerusakan, sehingga memberikan Anda produk cacat. Ketika Anda membersihkan iPhone Anda, Anda harus memastikan bahwa Anda berhati-hati, dan jangan melakukannya jika Anda terburu-buru. Alasan di balik ini adalah karena jika Anda malas, atau terburu-buru, Anda dapat merusak inner iPhone, serta layar yang pernah penting. Ketika Anda membersihkan iPhone Anda, ada beberapa item yang harus Anda miliki. Item ini akan memungkinkan Anda untuk secara efektif membersihkan telepon Anda tanpa merusak layar sentuh sensitif atau inner ponsel fantastis Anda.

Sebelum Anda membersihkan iPhone Anda, Anda perlu memastikan bahwa Anda memiliki item berikut: air, kain microfiber dan CD favorit Anda untuk bersantai Anda dan membuat proses menyenangkan. Pastikan bahwa Anda PERNAH menggunakan jenis bahan kimia untuk membersihkan iPhone Anda, karena ini benar-benar dapat menghambat jalan layar berinteraksi dengan Anda. Setelah anda mengumpulkan semua item duduk dan menempatkan air dalam cangkir kecil. Dengan kain microfiber, yang tersedia melalui berbagai pengecer banyak iPhone, kemiringan sudut kain ke dalam air, yang memungkinkan untuk menjadi jenuh dengan air.

Pastikan bahwa Anda tidak menggunakan terlalu banyak air meskipun, cara yang baik untuk menguji untuk melihat apakah Anda memiliki cukup air adalah untuk ambil sepotong kaca, atau pergi ke cermin, dan dengan kain basah menyeka sudut. Jika ada air mengalir turun datang dari mana Anda menyeka cermin, daripada Anda memiliki terlalu banyak air pada kain dan Anda perlu untuk mengeringkannya beberapa.

Anda ingin dapat menghapus layar iPhone Anda tanpa tetes air yang tertinggal. Selanjutnya, mengambil kain sedikit dibasahi dan mulai menghapus layar iPhone Anda dalam gerakan naik-turun. Jangan menghapus dalam lingkaran, karena ini dapat meninggalkan noda yang tak sedap dipandang ketika Anda mengaktifkan iPhone Anda. Ini biasanya akan mengambil satu atau dua tisu untuk membersihkan seluruh permukaan iPhone Anda. Seberapa sering Anda membersihkan iPhone Anda tergantung pada seberapa banyak Anda menggunakannya. Karena layar ponsel Anda adalah antarmuka untuk seluruh produk, dari Anda akan menggunakannya terus-menerus, sehingga minyak dari jari-jari Anda akan mulai membangun dan menciptakan tampilan suram untuk layar. Rata-rata pengguna iPhone membersihkan mereka seminggu sekali, mungkin sekali setiap dua minggu.

0 Response to Cara Membersihkan iPhone

Plaas 'n opmerking

HP MURAH